Saturday, December 17, 2016

Kapolsek Kebayoran lama Pimpin Apel Pengamanan.




Kebayoran Lama – Dalam rangka Pengamanan Wakil Presiden RI , Jusuf Kalla dan Ibu Wapres yang melayat ke rumah Duka atas meninggalnya Hj. Farida Nasution Tantri Abeng Istri dari Tantri Abeng Jl.Simprug Golf 14 Grogol Selatan , Polsek Kebayoran Lama Gelar Apel Pengamanan , Sabtu  ( 17/12/2016 ) 08.00 Wib.

Kegiatan apel pengamanan di Jl. Simprug Golf 14 Rt.02/08 No.A 3 Grogol Selatan dipimpin langsung Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.,peserta apel dalam pengamanan sebanyak 117 Personil Gabungan TNI dan Polri .

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan , pengamanan harus dilakukan dengan Extra ketat karena situasi saat ini , sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan , secara umum dalam pengamanan VVIP terdapat tiga lapis penjagaan Ring 1 atau yang paling dekat dengan VVIP lapis selanjutnya disebut ring 2 dan Ring 3 , dilakukan oleh Unsur Polri dan TNI yang berwenang ,untuk itu seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan ini agar agar benar benar memahami dan menguasahi Prosedur Tetap ( Protap ) pengamanan VVIP sesuai tugas dan tanggung jawab masing – masing jangan ragu - ragu dalam bertindak dan tingkat koordinasi secara Optimal dengan seluruh unsur yang terkait , cermati dan ikuti perkembangan situasi secara terus menerus dan laporkan dengan segera bila terdapat kejanggalan dalam pelaksaan tugas tutur Kompol Ardi saat memberikan arahan saat dilakukan apel gabungan. ( humas )  

No comments:

Post a Comment