Monday, December 19, 2016

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Anak Muda yang Nongkrong.




Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran LamaAiptu Widodo saat lakukan sambang diwilayahnya berikan himbauan kepada anak –anak muda yang sedang Nongkrong dipinggir Jalan di Jl. Jatayu , Senin ( 19/12/2016 ) 01.00 Wib

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas , curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran .

Anak anak muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan diberikan himbauan , pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.
Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK ,melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo keberadaan dan kehadiran anggota Polisi dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman ( humas )

No comments:

Post a Comment