Saturday, December 3, 2016

BHABINKAMTIBMAS PANTAU GIAT TANGKAP TIKUS



Kebayoran Lama Sabtu ( 3/12/2016 ) - Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo pantau Warga Jl. Jatayu kususnya RW 04 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan yang menggelar acara lomba tangkap Tikus Got, Jumat tangal  2 Desember 2016  Jam  21.00 wib Malam.

Progam Gerakan Basmi Tikus yang menyebabkan penyakit digagas oleh pemerintah pusat dilaksanakan dilingkungan RW 04 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan .

Lomba Tangkap Tikus dilakukan dilingkungan RW 04 tersebut selain dipantau Lurah Kebayoran Lama Selatan juga dihadiri dan diikuti Camat Kebayoran Lama H. Sayid Ali , dan setiap warga yang berhasil menangkap tikus satu tikus diberikan uang sebesar Rp. 10.000,- dan yang berhasil menangkap paling banyak selain mendapatkan uang juga mendapatkan hadiah berupa Sepatu Bod , Jas Hujan dan lampu senter tutur Aiptu Widodo.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK ,melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo menyampaikan sistim Keamanan Lingkungan ( Siskamling ) , merupakan upaya bersama meningkatkan sistim keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya – upaya pencegahan  dan menangkal bentuk bentuk ancaman dan ganggguan kamtibmas , kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban , merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan keteriban disetiap lingkungan masing masing. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment