Wednesday, December 28, 2016

Pengecekan Kesehatan Anggota di Pos Pam .

Kebayoran Lama – Penjagaan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kebayoran Lama di Pos Pengaman Natal dan Tahun Baru  dalam Operasi Lilin Jaya 2016 segera berakir , namun hal ini tidak mengurangi semangat personil yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam , untuk menjaga kesehatan para personil ,petugas Kesehatan dari Polres Jakarta Selatan yang dipimpin dokter Reni S  melaksanakan pemeriksaan kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pam Bundaran Pondok Indah ,  Rabu ( 28/12/2016 ) Siang.

Tim Kesehatan Polres Jakarta Selatan yang dipimpin langsung oleh dokter Reni.S , melakukan pengecekan kondisi kesehatan para personil / anggota yang dinas pos pam untuk memastikan setiap anggota yang dinas/ jaga di Pos Pam dalam kondisi Fit dan sehat pada saat melaksanakan tugas .

Tim Kesehatan melakukan pengecekan Tensi serta memberikan Vitamin untuk menjaga kondisi tubuh dan memberikan  masukan kepada anggota piket untuk menggunakan waktu istirahat sebaik mungkin serta tetap menyempatkan diri untuk berolah raga. ( humas )   

No comments:

Post a Comment