Wednesday, December 7, 2016

POLISI PANTAU PENGOBATAN GRATIS




Kebayoran Lama – Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto hadiri dan pantau acara pengobatan Gratis untuk warga kurang mampu  yang diselenggarakan di Rt.01/02 Kebayoran lama Utara , Rabu ( 7/12/2016 ) pagi.

Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia , Bakti sosial merupakan kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan, bakti sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan , kerja sama Ketua Rt 01/02 ( Darmawan ) dengan pihak Gereja GKY yang ada dilingkungan Rt 01 , dilaksanakan dihalaman kediaman  ketua Rt 01/02 Jl. Baru II Kebayoran Lama Utara.

Pengobatan gratis untuk warga kurang mampu yang digelar dengan melibatkan 4 ( empat ) tenaga dokter Umum yaitu Dr.Usman , Dr.Caleb , Dr Wiyanto dan Dr. Agus , sebelum dilakukan pemeriksaan oleh dokter bagi warga yang berobat dilakukan pemeriksaan Gula darah terlebih dahulu , baru dilakukan pemeriksaan Dokter serta diberikan resep untuk mengambil obat , yang ada dilokasi pengobatan tutur Darmawan , dia juga menambahkan bahwa target pengobatan hari ini sekitar 250 orang.

Ipda Sumaryanto yang melakukan pemantauan dilokasi mengucapkan terima kasih kepada Pihak penyelenggara pengobatan gratis kususnya kepada ketua Rt dan RW yang juga hadir serta pihak Gereja GKY yang peduli terhadap warga kurang mampu lingkungan RW 02 dan melakukan pengobatan gratis , dihimbau juga kepada warga yang turut berobat dilokasi dengan mendukung adanya pengobatan gratis diminta juga untuk bersama sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya apabila ada hal yang diduga mengganggu keamanan silakan dilaporkan ke Polisi .( humas )         

No comments:

Post a Comment