Friday, December 16, 2016

Polsek Gelar Apel bersama dengan pengurus dan Petugas Keamanan Gereja .




Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas Jelang Perayaan Natal , Anggota Polsek Kebayoran Lama mengelar apel bersama petugas Keamanan Gereja serta Pengurus / Panitia Natal , yang digelar di Gereja Krinten Jawa Nehemia Jl. Raya Pasar Jum’at Pondok Pinang , Jumat ( 16/12/2016 ) pagi

Apel bersama antara petugas Polsek Kebayoran Lama dengan keamanan gereja yang dilaksanakan di GKJ Nehemia diikuti juga petugas keamanan dari Gereja GPIB Karisma , Gereja HKBP , GKI Pondok Indah yang semua berlokasi di wilayah Kelurahan Pondok Pinang dan Kebayoran Lama Selatan.
   
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , melalui kanit Bimas Ipda Gita mengatakan perayaan Natal bagi umat Kristiani tinggal menunggu hitungan hari , dimana sebagian masyarakat yang merayakanpun telah memulai rangkaian kegiatan keagamaan di gereja dan tempat ibadah masing masing, kita intensifkan patroli dan pengamanan di tempat tempat ibadah guna menciptakan suasana yang aman , damai dan kondosif selama perayaan Natal ,selain itu juga Polisi Polsek juga berkoordinasi dengan para pengurus dan keamanan Gereja mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dimana dalam pelaksanaan selain pengamanan Manual juga memperdayakan Informasi Tehnologi ( IT ) , selain sterilisasi tempat ibadah , kami berharap bersama seluruh elemen mengantisipasi masuknya orang –orang melalui metal detekttor termasuk manfaakan CCTV , sehingga seluruhnya dapat terpantau dengan baik . ( humas )  

No comments:

Post a Comment