Wednesday, December 21, 2016

Patroli Polisi Bersama FKPM Sambangi Pos Kamling.

Kebayoran lama – Untuk mendorong warga masyarakat agar giat melakukan ronda atau menjaga lingkungan pada malam hari , Anggota Polsek Kebayoran Lama bersama anggota FKPM , lakukan patroli bersama dan sambangi Pos Kamling , Rabu ( 21/12/2016 ) dini hari

Kegiatan patroli sambangi Pos Kamling bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai cara untuk memantau dan memberikan motivasi kepada warga Masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas.

Pawas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumayanto bersama anggota dan anggota FKPM , saat lakukan patroli sempat berkunjung ke Pos keamanan lingkungan ( Pos Kamling ) di Rt.05/09  kelurahan Grogol Utara serta lakukan dialog dengan warga yang sedang ronda.

Pos kamling /gardu ronda merupakan salaah satu tempat untuk berkumpul dan wadah saling berbagi informasi dan berkomonikasi dengan warga , pos kamling juga saraana untuk menciptakan situas keamanan dilingkungan melalui ronda kususnya pada malam hari.

Dengan adanya kegiatan sambang pos kamling , diharapkan masyarakat mempunai kesadaran dalam melaksankan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam, kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga sambil menjaga kemanan lingkungan masing - masing.


Saat sambangi Pos kamling di Rt.05/09 Kelurahan Grogol Utara yang saat itu juga ada ketua Rtnya Tukiran beserta dengan warga yang ronda , Ipda Sumaryanto bersama ketua FKPM H. Mulyadi yang ikut sambang mengucapkan terima kasih karena telah membantu menjaga keamanan dan sambil sampaikan pesan kamtibmas. ( humas )       

No comments:

Post a Comment