Monday, December 19, 2016

Sambangi Gereja Aiptu NENGAH Beri Himbauan Satpam .



Kebayoran lama – Makin dekatnya dengan umat Kristiani merayakan Natal serta banyaknya kegiatan yang sudah berlangsung , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , memerintahkan kepada anggota Polsek dan juga Patroli Polsek Kebayoran Lama untuk meningkatkan Patroli Dialogis himbau kamtibmas kususnya kepada Satpam / Penjaga Gereja yang ada diwilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama .

Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Aiptu Nengah dan Aipda Condro sambang dan lakukan himbuan kamtibmas dengan petugas Satpam Gereja Kristen Indonesia ( GKI ) Pondok Indah Jl. Sekolah Kencana IV Pondok Indah.Senin ( 19/12/2016 ) siang.

Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , mengatakan pelaksanaan patroli Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 , serta penyentuhan Gereja serta proyek Vital yang ada harus ditingkatkan , untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar Gereja dan Proyek Vital lainnya dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan warga masyarakat mengantisipasi terjadinya gangguankamtibmas.

Kepada Security / penjaga / Satpam  yang sedang bertugas agar selalu waspada , serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas , memberitahu melaporkan kepada Petugas ( Polisi ) apabila saat melaksanakan tugas / jaga melihat ada kejanggalan atau terjadi tindak pidana.

Dengan dilakukan kegiatan sambang dan patroli dari anggota Polsek Kebayoran lama diharapkan situasi wilayah Kebayoran lama selalu dalam keadaan aman dan nyaman . ( humas )   

No comments:

Post a Comment