Wednesday, December 7, 2016

PENGAMANAN PENUKARAN TIKET ON LINE




Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan adanya penukaaran Tiket /Gelang tanda Masuk Festival musik Djakarta Warehouse Projeck ( DWP ) 2016 , Anggota gabungan Polsek dan Polres gelar apel di Gangaria City , Rabu ( 7/12/2016 ) pagi.

Apel gabungan anatara anggota Polsek dan Anggota Polres dengan kekuatan dengan 43 yang digelar dilapangan parkir timur Pusat Perbelanjaan Gandaria City dipimpin langsung waka Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin Masoed.

Festival musik Djakarta Warehause Projeck ( DWP ) yang rencana akan digelar di Kemayoran Jakarta pusat tanggal 9 dan 10 Desember 2016 , tetapi mulai hari ini ada penukaran tiket di Gandaria City , penukaran tiket yang akan berlangsung diperkiran akan membludak / atau terjadi antrian panjang hingga akan menimbulkan kerawanan , untuk itu kita bertugas mengantisipasi agar tidak terjadi gangguan kamtibmas tutur waka saat memberikan arahan kepada anggota , ditambahkan didalam kita melakukan pelayanan harus berlaku sopan , lakukan pelayanan yang terbaik dan lakukan tugas sesuai dengan prosedur saat mengakiri arahannya. ( humas )   

No comments:

Post a Comment