Friday, December 9, 2016

HIMBAU KAMTIBMAS SAAT BERLANGSUNG PSN




Kebayoran Lama – Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) adalah upaya yang merupakan cara terbaik , ampuh dan murah , mudah dan dapat dilakukan oleh masyarakat sendiri seperti yang dilakukan oleh warga Jalan Mawar Rt.05/11 Kebayoran Lama Selatan , Jumat ( 9/12/2016 )

Demam Berdarah Dengue ( DBD ) dapat dicegah dengan memberantas jentik jentik nyamuk demam berdarah seperti yang dilakukan masyarakat di Rt.05/11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan , dengan menguras penampungan air secara rutin dan mengubur barang bekas dan lainnya tutur Aiptu Widodo yang turut bersama warga dan Lurah Kebayoran Lama Selatan yang turut hadir dalam acara PSN.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran ama Selatan Aiptu Widodo berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan dilingkungannya , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terjangkit penyakit kususnya DBD yang akir-akir ini mewabah dimasyarakat. ( humas ).

No comments:

Post a Comment