Friday, December 2, 2016

KAPOLSEK SIAPKAN BUS UNTUK ANGKUT PESERTA UNRAS






Kebayoran lama – Aparat Polsek Kebayaoran Lama Menggelar apel bersama dengan Unsur TNI dan Pemerintah di Halaman Kantor Kelurahan Pondok Pinang , Jumat( 2/12/2016 ) 05.00 Wib

Apel gabungan dari Anggota Polri ( Polsek dan Polres ) TNI ( anggota Koramil ) dan Aparat Kecamatan Satpol PP ( Kecamatan dan Kelurahan ) dalam rangka persiapan pengamanan titk – titik kumpul dan pemberangkatan masa Pengunjuk Rasa maupun perlintasan di wilayah Kebayoran Lama yang dipimpin oleh waka Polsek Kebayoran lama Akp Samsudin Masoed, yang diikuti 83 Anggota gabungan.

Unjuk rasa yang disebut Bela Islam Jilid III yang akan digelar dilapangan Monumen Nasional ( Monas ) akan diisi dengan Zikir dan Salat Jumat , untuk warga Kebayoran Lama yang akan berangkat ke Monas dengan titik kumpul di Jl. Ciputat Raya ( Masjid Nimattul Itihat ) untuk memudahkan dalam perjalanan menuju Monas Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , memberikan Fasilitas angkutan dengan menyiapkan 5 ( lima ) Bus Besar dari Blue Bird, dengan harapan warga yang ikut dalam penyampian pendapat di Monas berjalan tanpa gangguan tutur Kapolsek Kebayoran Lama Ardi Rahanto. ( humas )   

No comments:

Post a Comment