Friday, December 30, 2016

Tercebur Ke Sungai Saat Tidur Nyawa Melayang.




Kebayoran Lama – Setelah menengak minuman keras tertidur di Tembok Jembatan saat bangun tercebur ke dalam kali sodetan Pondok Pinang korban ditemukan tewas, Jumat ( 30/12/2016 )
Korban Andang ( 28 th ) yang tercebur kedalam kali sodetan Pondok Pinang saat bangun tidur di atas jembatan , tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian yaitu di Jl. Tanah Kusir IV  Rt.02/09 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan.

Jenazah korban Andang ( 28 ) kini berada di RS Fatmawati untuk diotopsi , Perwira Piket  Polsek Ipda Suyatno , mengatakan peristiwa itu terjadi sekira Pukul : 01.00 wib , saat itu korban sedang tidur dan terbangun tiba tiba tercebur kali .

Petugas Gabungan, Sar dan sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana , Jakarta Selatan mencari korban , korban ( Andang )  kemudian ditemukan pada pukul 06.45 Wib , hanya saja tak lagi bernyawa. 

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , menyampaikan untuk tidak terjadi koban kembali agar Bhabinkamtibmas dan petugas patroli bekerja sama dengan tokoh masyarakat , instansi pemerintah , untuk memberikan himbauan dan mengingatkan kepada warga masyarakat tidak duduk duduk berkumpul apalagi tiduran di jembatan kali hingga tidak terjadi koran berikutnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment