Wednesday, December 21, 2016

Anggota Polsek Kebayoran Lama Himbau Parkir saat berlangsung penertiban.

Kebayoran Lama – Parkir liar yang berada di Jl. Bungur , Jl. Syafii Azami dan Jl. Kampung Duku Kebayoran Lama , ditertibkan petugas gabungan TNI, Kepolisian , Satpol PP dan Suku Dinas Perhubungan dan Tranportasi Jakarta Selatan , Rabu ( 21/12/2016 )

Kendaraan yang parkir liar di sepanjang Jalan Bungur , Jl. Syafeei Azami dan jalam kampung Duku Wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Utara ditertipkan , kendaraan yang parkir sembarangan / liar sebagian diderek oleh petugas Dishub dan dibawa kesudin Perhubungan Jakarta Selatan , dan sebagain juga ada yang dicabut pentilnya .


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , melalui Kanit Patroli Iptu Tafid menghimbau  agar masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi dan umum agar tidak memparkir kendaraannya yang bukan pada tempatnya ,untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian ,dan juga akan membuat jalan sempit yang berakibat perjalan tersendat akibat jalan menyempit  dan silakan parkir ditempat yang telah disediakan oleh pihak pengelola baik pertokoan perkantoran maupun tempat lain yang tidak mengganggu serta mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. (  humas ) 

No comments:

Post a Comment