Saturday, December 10, 2016

OLAH RAGA BERSAMA WARGA GROGOL UTARA




Kebayoran lama – Polsek Kebayoran Lama dibawah pimpinan Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK ,mengajak warga masyarakat , Ormas ( FKPM dan FBR ) wilayah kelurahan Grogol Utara olah raga bersma , Sabtu ( 10/12/2016 ) pagi.

Warga masyarakat kelurahan Grogol Utara kususnya dilingkungan Rt, 05 /11 sangat antusias sekali dalam menyambut acara olah raga bersama ini ,terlihat kedatangan warga sudah berkumpul dilapangan sejak pukul 06.00 wib baik oleh raga dimulai pukul 07.00 Wib , warga yang datang lebih kurang 150 memadati lapangan Fudsal yang berada di Rt.05/11 Grogol Utara.

Kapolsek Keayoran Lama sebelum acara olah raga senam bersama dimulai menyampaikan perkenalan dengan warga agar ada kedekatan antara warga dan pengemban tugas kepolisian diwilayah , olah raga adalah aktivitas seseorang untuk melatuh tubuh entah itu jasmani atau rohani dimana orang yang melakukan olh raga secara teratur akan mendapaatkan manfaat yang berlimpah seperti tubuh menjadi bugar dan segar, tubuh menjadi seimbang antara berat dan tinggi badan tutur kompol Ardi , dan mengajak warga dilingkungan kelurahan Grogol utara ada Tomas, ada Toga , ada Ormas dan semua untuk ikut berperan membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) dilingkunganya masing masing tutur kapolsek saat mengawali olah raga bersama. ( humas )       

No comments:

Post a Comment