Friday, December 23, 2016

Tiga Pilar Kebayoran Lama Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru.



Kebayoran Lama – Ratusan aparat Gabungan unsur tiga Pilar terdiri Polsek Kebayoran Lama , Koramil Kebayoran Lama dan Pemerintah Kecamatan Kebayoran Lama dibantu unsur Kelompok Sadar Kamtibmas ( FKPM ) , Pramuka Saka Bhayangkara dan petugas Pengaman dari Gereja mengikuti apel pengamanan Operasi Lilin Jaya untuk pengamanan Natal dan Tahun baru 2017, di Halaman Gereja HKBP Jl. Praja III yang dipimpin Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , Jumat ( 23/12/2016 ) Sore.

Apel gelar Pengamanan Natal dan Tahun baru diikuti 155 personil dari unsur Polisi , TNI , Sat Pol PP dan unsur lainnya , Dalam Sambutannya Kapolsek mengatakan Apel persiapan pengamanan telah disiapkan dengan jumlah pasukan yang cukup , dan Kapolsek Juga menghimbau  para personil Polri yang akan melakukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017, agar menyiapkan dan melengkapi berbagai kebutuhan keamanan dan perlindungan diri ,yang ada rompi anti peluru supaya digunakan ,dengan adanya teror yang telah nyata , untuk masyarakat yang akan merayakan Natal 2016 dan tahun Baru 2017 tidak perlu kawatir mengenai keamanan Polri, TNI dan seluruh stakeholder akan terus berupaya mengamankan saat perayaan dua momen tersebut , silakan merayakan Natal dan Tahun Baru kami tidak akan libur, dan kami akan melakukan pengamanan agar masyarakat nyaman dan aman tutur Kompol Ardi. 

Pada kesempatan apel gelar pengamanan tersebut pihak Kepolisian Sektor Kebayoran Lama juga menyerahkan sarana pengamanan berupa Metal Detektor kepada pihak Gereja HKBP untuk digunakan dalam lakukan pengamanan pada saat acara kegiatan Natal berlangsung dan untuk digunakan oleh petugas keamanan dipintu masuk areal gereja saat jemaat akan ikuti kegiatan  . ( humas ) 

No comments:

Post a Comment