Wednesday, December 21, 2016

Patroli Polisi Himbau Satpam Jelang Natal Dan Pergantian Tahun.

Kebayoran Lama – Anggota Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama , sambangi warga dan berikan himbau kamtibmas kepada petugas satpam, Rabu ( 21/12/2016 ) siang.

Aiptu Imam Royani bersama Aiptu Nyata saat lakukan patroli di RW 13 Perumahan Pondok Indah Kelurahan Pondok Pinang menyampaikan pesan  - pesan kamtibmas kepada petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkugan kerjanya , dalam menjelang Natal dan pergantian tahun , dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian , selain itu juga diingatkan dengan pelaksaan pemilukada yang akan berlangsung jangan mudah terpropokasi oleh pihak pihak tertentu demi terciptanya situasi aman dan kondosif.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , mengatakan dengan kegiatan dan kehadiran Polisi ditengah masyarakat baik siang hari , malam hari akan memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kriminalitas lainnya , dan diharapkan kerja sama dan peran serta dari warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya agar tetap dalam keadaan aman dan kondosif. ( humas )

No comments:

Post a Comment