Sunday, December 18, 2016

Kerja Bhakti Bersama Warga Masyarakat.

Kebayoran lama – Kerja bhakti merupakan sarana kebersamaan antara warga guna membantu tercapaianya kenyamanan dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat , seperti yang dilakukan tiga Pilar Kebayoran Lama di RW 01 Kebayoran Lama Utara , Minggu ( 18/12/2016 ) pagi.

Kerja bhakti menyelesaikan masalah secara bersama, lebih mengenal dan mengakrabkan antar warga dalam bertetangga , rasa gotong royong menjadi kental tutur Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahamanto , dan kebersihan adalah pangkal kesehatan lingkungan yang bersih pasti indah dilihat selain itu pasti juga sehat , selain itu Kapolsek juga tidak lepas dengan tugas dan kewajibannya yakni menyampaikan himbauan keamanan, ketertiban Masyarakat ( kamtibmas ) kepada warga , terlebih dalam menghadapi persiapan pemilukada 2017.


Kepolisian terus berupaya hadir ditengah masyarakat , selain mendekatkan diri dengan warga juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan berbagai macam program lainnya , dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan masing masing tutur Kompol Ardi. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment