Friday, December 16, 2016

Himbauan Kamtibmas Saat Berlangsung PSN.




Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama Aiptu Widodo , memberikan himbauan kamtibmas saat berlangsung acara Pemberantasan Sarang nyamuk di wilayah Binaannya , Jumat ( 16/12/2016 ).

Pemberantasan Nyamuk BDB diutamakan memakai Cara efektif , efisien dan ramah lingkungan hal ini berfungsi menghilangkan tempat berkembang biaknya nyamuk , cara yang dimaksud adalah dengan menguras , Menutup dan Mengubur ( 3 M ) barang – barang yang bisa menampung air seminggu sekali tutur aiptu Widodo ,didepan warga yang sedang berkumpul di kantor Sekertariat RW 012 Jl. Jatayu I Rt.006 Kebayoran Lama Selatan yang akan melakukan kerja bhakti dalam pemberantasan sarang nyamuk yang juga dihadiri Lurah Kebayoran Lama Selatan Fachrudin beserta jajarannya , Babinsa Serma Paidi dan Puskesmas Dr. Asna dan petugas Jumantik Kelurahan.

Aptu Widodo juga menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , tentang jelang perayaan Natal dan tahun baru 2017 yang akan datang , yaitu mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif jelang perayaan Natal dan Sambut Tahun Baru 2017 , diminta untuk warga selalu waspada , diakir tahun kriminalitas cenderung meningkat untuk itu Polisi mengajak kerja sama  masyarakat demi situsi yang kondodif dilingkungan masing –masing tutur Bhabinkamtibmas saat menyampaikan pesan Kapolsek didepan warganya yang akan berkumpul untuk melakukan PSN. ( humas )   

No comments:

Post a Comment