Sunday, December 11, 2016

Himbauan Kamtibmas Saat Berlangsung Pemilihan Ketua RW.


Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Selatan Aiptu Widodo hadiri acara peremajaan Ketua Rukun Warga ( RW ) 04 Kebayoran Lama Selatan, Minggu ( 11/12/2016 )  siang.

Peremajaan berlangsung di Jl. Jatayu 1 Rt,15/04 , hadir dalam peremajaan yang berhak memilih pengurus Rt.01 hingga Rt 12 berjumlah 94 orang dan hadir 86 orang , dari sekian yang hadir hanya mengajukan satu colon H. Maryadi , dengan satu calon yang diajukan oleh warga , pimpinan dalam pemilihan Kepala urusan pemerintahan Darsono langsung mengesahkan , yang disaksikan oleh seluruh pengurus Rt yang hadir dan Kepala Kelurahan Fahrudin yang juga hadir bersama Bhabinkamtibmas dan babinsa.


Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto melalui  Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo menyampaikan kepada para kepala lingkungan ( Rt ) agar dapat memajukan wilayahnya  dan menjadikan panutan yang baik bagi warganya dengan mengedepankan sikap rendah hati , toleransi dan kesabaran demi menciptakan kerukunan hidup dalam bermasyarakat, juga mengajak warganya untuk dapat ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara mengaktifkan kembali sistim keamanan lingkungan ( siskamling ) demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondosif. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment