Wednesday, December 14, 2016

Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Ibadah Natal.


Kebayoran lama – Bertempat di Gereja Kristen Protestan Simalungun Jl. Delman Elok V Rt.04/11 Kebayoran lama Selatan , berlangsung Kegiatan Ibadah Natal Seksi Wanita dan Naomi , Rabu ( 14/12/2016 ) sore.
Pada kegiatan perayaan Natal tersebut sekitar 90 Jemaat Ibu – Ibu GKPS Kebayoran lama menggelar ibadah untuk menyambut Perayaan Natal tanggal 25 Desember 2016 , pelaksanaan ibadah dipimpin Pendeta Rohni Pasu Sinaga , dengan Tema diperlengkapi untuk melakukan pekerjaan yang baik , untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Polsek kebayoran Lama Aiptu Rohmadi bekerja sama dengan panitia pelaksana / penanggung jawab  ( Berkat Sidabutar ) lakukan pengamanan langsung dilokasi .                                                                           

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE.SIK , melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Rohmadi mengatakan dalam pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru ini , pihaknya juga melibatkan masyarakat serta tidak menutup kemungkinan Organisasi keagamaan Islam akan keterlibatan diri dalam hal pengamanan tersebut tutur Rohmadi. ( humas )

No comments:

Post a Comment