Tuesday, December 13, 2016

Jelang Natal Anggota Polsek Dan Polres Kerja Bhakti di Gereja.




Kebayoran Lama – Kapolsek Kebyoran Lama Kompol Ardi Rahanannto SE.SIK , bersama kasat Intel Polres Metro Jakarta Selatan memimpin anggota Polres Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran lama melaksanakan kegiatan Kerja bakti di Gereja Kristen Protestan Simalungun Jl.Delman Elok V Kebayoran Lama Utara , Selasa ( 13/12/2016 ) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polres Jakarta Selatan dan anggota Polsek Kebayoran Lama beserta Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun untuk membersihkan lingkungan gereja serta melakukan pengecetan tembok yang kelihatan kotor.

Kasat Intel Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Efendi Sirait didampingi Kapolsek Kebayoran Lama mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Natal tahun 2016 , selain itu juga untuk membangun kemitraan dengan masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Kompol Ardi Rahananto , juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas berkaitan dengan perkembangan situasi Nasional untuk tetap meningkatkan kewaspadaan , juga masyarakat segera memberikan informasi kepada Polsek Kebayoran Lama secepatnya apabila ditemukan hal hal yang mencurigakan saat atau sedang berlangsung kegiatan perayan Natal. ( humas )

No comments:

Post a Comment