Monday, December 5, 2016

WAKA POLSEK BERSAMA CAMAT HADIRI PEMILIHAN RW



Kebayoran Lama – Waka Polsek Kebayoran lama Akp Samsudin Masoed didampingi Babinkamtibmas kelurahan Kebayoran Lama Utara Aiptu Rohmadi hadiri acara peremajaan ketua RW 10 Kebayoran Lama Utara , Minggu ( 4/12/2016 ) malam.

Pelaksanaan pemilihan dilakukan Jl. Ciputat Raya dilingkungan RW 10 Kebayoran Lama Utara yang dipinpin langsung Lurah Kebayoran Lama Utara , dalam pemilihan tersebut hanya ada calon tunggal yang diajukan oleh para Ketua RT dan pengurus dilingkungan RW 10 adapun calon tunggal adalah H Helmi , sehingga dengan tidak adanya satu colon pimpinan dalam pemilihan mengkukuhkannya , yang disaksikan oleh yang hadir termasuk Camat Kebayoran Lama H.Sayid Ali yang juga turut hadir.

Kesempatan tersebut Waka Polsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat RT yang hadir , untuk bersama sama mendukung ketua RW terpilih dan mengajak untuk meningkatkan keamanan dilingkungan tinggalnya masing masing dengan mengajak warga , Pos kamling yang selama ini banyak yang tidak berfungsi coba difungsikan kembali ajak warganya untuk lakukan ronda malam , adakan kerja sama antar RT yang ada berdekatan hingga dapat tukar informasi , dan jangan lupa apabila ada gejala gangguan kamtibmas segera di informasikan kepada Polsek , atau telpon saya langsung , Kapolsek langsung juga boleh tutur waka , sehingga kalau adahal yang perlu penanganan aparat keamanan segera dan tidak berkembang saat mengakiri himbauannya. ( humas )    

No comments:

Post a Comment