Monday, December 26, 2016

Kapolsek Kebayoran Lama ,Perayaan Natal di Wilayah Kebayoran Lama Berjalan Aman dan Kondusif.



Kebayoran Lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK, memberikan arahan arahan kepada personil Polsek Kebayoran Lama saat memimpin apel pagi di halaman apel Polsek Keayoran lama , Senin ( 26/12/2016 ).

Kepada 39 Personil Polsek yang hadir dalam apel tersebut , Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan Natal berjalan aman dan kondosif , kendati demikian kapolsek menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Jaya agar terus meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan mengingat perkembangan situasi saat ini dengan tertangapnya teroris di Purwakarta.
Ini merupakan ancaman pada giat Natal dan potensi lagi pada malam pergantian tahun , oleh karena itu kemarin pengamnan yang sudah dilaksanakan agar tetapkan kembali pada pengamanan pergantian nanti.

Kapolsek juga mengingatkan kepada Kanit Bimas dan Intel , unuk selalu memonitor perkembangan situasi diwilayah Pondok Pinang dengan terjadinya pengrusakan dikantor Kelurahan, unit patroli silakan patrolinya juga ditingkatkan , apabila melihat ada sesuatu yang tidak dapat ditangani unit itu dan perlu bantuan anggota segera laporkan hingga anggota segera dapat didorong untuk lakukan bantuan.

Kapolsek juga mengingatkan anggotanya agar fokus dalam melaksanakan pengamanan pada saat pergantian tahun baru , pos pam yang ada jangan sampai kosong anggotanya karena sifatnya pelayanan sementara dan kapolsek juga menghibau bagi tugas dimako untuk mencegah terjadinya adanya tahanan kabur agar dalam menjaga tahanan atau melakukan pemeriksaan terhadap tahanan jangan dilakukan sendiri guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan Jangan meremehkan situasi mari kita saling mengingatkan dan beri bantuan dalam pelaksanaan tugas , untuk operator jangan menunggu laporan dari yang ada dilapangan tetapi aktib selalu menanyakan situasi perkembangan diwilayah melalui jalur bawah  sehingga perkembangan sekecil apapun dapat termonitor tutur kompol Ardi. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment