Thursday, December 29, 2016

Kapolsek Meminta Anggota bodyfce atau Rompi Anti Peluru dipakai.



Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahanato . SE.SIK mengingatkan anggota yang mengemban tugas pengamanan baik di Mako Polsek , Polsubsektor dan Pos Pam Natal dan Tahun Baru untuk menjaga keselamatan diri , sebab ancaman teroris sudah terang terangan berniat menyasar anggota Polri yang bertugas dilapangan maupun di Mako , Kamis ( 29/12/2016 )

Bagi anggota yang punya rompi anti peluru supaya digunakan dan jangan sampai dinas sendiri minimal dua orang dalam melaksanakan tugas, untuk selalu waspada dan saling mengingatkan antar rekan dalam melaksanakan tugas , lebih lanjut Kompol Ardi meminta masyarakat kebayoran Lama pada kususnya dan jakarta pada umumnya tidak was was serta tetap beraktivitas seperti biasa dalam menyambut tahun baru pihak kepolisian siap menjamin rasa aman untuk masyarakat.

Kita amankan  dari segala potensi ganguan , dan kejahatan konvensional selain itu Polisi juga akan mengamankan, menertibkan dan melancarkan lalulintas tutur Kapolsek Kompol Ardi. ( humas ).  

No comments:

Post a Comment