Friday, August 26, 2016

Aparat Polsek Kebayoran Lama Olah Raga Bersama Dengan Petugas Keamanan Apartenan Nuansa Hijau.



Kebayoran Lama  -  Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin Kapolsek, Komisaris Polisi H. Agus Rizal. SH, melaksanakan olahraga bersama dengan Petugas keamanan / Security Apartenen Nuansa Hijau Jl. Sekolah Kencana IV Rt.09/15 , kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Perparkiran  , Jum’at  ( 26-08-2016) Jam : 07.00 Wib.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang  Bripka Abu Amar mengatakan anggota Polri yang ikut olah raga bareng dengan Security sejumlah 25 Anggota , sedangkan petugas keamanan / Satpam berjumlah 20 personil , peserta olah raga bersama setelah diberikan arahan kapolsek dilanjutkan lari, senam dan dilanjutkan ketrampilan bela diri baik dengan alat maupun tangan kosong kususnya Security yang langsung disampaikan waka Polsek Akp Samsudin.M
Kebersamaan olah raga tersebut selain untuk menjaga stamina dan kesehatan badan para personel Polsek Kebayoran Lama  juga untuk membangun tali silaturahmi dan keakraban antara personel Polsek Kebayoran Lama dengan warga serta  para petugas Keamanan dilingkungan yang mana Security adalah sebagai kepanjangan tangan Polisi dalam melakukan pengamanan.
"Dengan terjaganya stamina tubuh dan kesehatan badan personel Polsek Kebayoran lama ini untuk dapatnya menunjang kelancaran pelaksanaan tugas operasional dan kegiatan diwilayah Polsek Kebayoran Lama  yang cukup padat dengan kegiatan ," tutur Kapolsek saat menyampaikan himbauan kamtibmas .( humas )

No comments:

Post a Comment