Thursday, August 25, 2016

Kapolsek Kebayoran Lama bersama unsur tiga pilar Hadiri Acara Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.




Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH bersama Camat Kebayoran Lama Sayid Ali.SH.Msi dan Komandan Koramil Mayor Inf Kundori hadiri acara Sosialisasi Tatap Muka Bagi Tokoh Masyarakat dalam Pendataan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi DKI Jakarta tahun 2017, di kantor Kecamatan Kebayoran Lama Rasbu 24 Agustus 2016 Jam : 20.00 Wib.
Sosialisasi Tatap Muka Bagi Tokoh Masyarakat dalam Pendataan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi DKI Jakarta tahun 2017 , yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Adminitrasi Jakarta Selatan dipimpin langsung Ketua Muhamad Ikbal.
Peserta dalam sosialisasi tersebut tokoh masyarakat wilayah kebayoran Lama yang berjumlah 74 warga , sosialisasi disampikan langsung oleh Ketua KPU Jakarta Selatan Muhamad Ikbal dengan dimulai dari tahapan awal hingga berakirnya pemilihan nanti , acara berjalan ditutup dengan doa.

Kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas untuk yang hadir dan untuk disampaikan kepada warganya untuk bersama saling menjaga keamanan dari awal hingga akir dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur yang sudah dimulai dari tahap demi tahap , sehingga dari sekarang hingga berakir nanti situasi akan tetap berjalan dengan aman tuturnya saat mengakiri himbauannya. ( humas ).

No comments:

Post a Comment