Tuesday, August 30, 2016

Kapolsubsektor dan Anggota Polsubsektor Pondok Indah Polsek Kebayoran Lama Atur Lalin di TL PPC.



Kebayoran Lama -  Selasa , 29 Agustus  2016 Jam : 06.30 Wib Kapolsubsektor dan Anggota Polsubsektor Pondok Indah  Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Resor Metro Jakarta Selatan , Ipda Ilham Raka dan Aiptu Nano Suharno melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di  TL  PPC Jl. Ciputat Raya Pondok Pinang Kebayoran Lama , lalin arah Tanah Kusir lancar  dan arah Perumahan Pondok Indah Padat arah Ciputat lancar, tetap dilakukan pengaturan, kepadatan sering terjadi karena banyaknya kendaraan angkot yang menaikan dan menurunkan pemumpang sembarang tempat dan banyaknya kendaraan yang mau antar sekolah di Yayasan Harapan Ibu Pondok Pinang ,serta banyaknya kendaraan roda 2 apa bila tidak ada petugas melawan arus  .

Dihimbaua untuk pengendara kendaraan bermotor baik tidak ada petugas jangan / tidak melawan arus taati peraturan lalu lintas yang ada dan demi keselamatan bersama dan jadilah pelepor keselatan berlalulintas.  
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH, menegaskan pelaksanaan pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas.( Humas )

No comments:

Post a Comment