Tuesday, August 30, 2016

Pengaturan Lalin di Tanjakan Flay Over Permata Hijau .



Kebayoran Lama – Selasa , 30 Agustus  2016 jam 06.30 wib  Ipda Suradi Kapolsubsektor Permata Hijau dan anggotanya  Bripka Aritonang , melaksanakan giat gatur lalin  di Tanjakan Flay Over Perumahan Permata Hijau Jl. Tentara Pelajar Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Lalin pagi ramai tapi lancar dengan jam Masuknya anak sekolah dan berangkat untuk kerja , Lebih lanjut dikatakan bahwa selama ini kepadatan terjadi pada pagi hari jam berangkat kerja maupun yang mau sekolah yang mengarah wilayah Jakarta Pusat maupun wilayah Timur , volume kendardaraan yang melintas baik roda 2 maupun roda 4 baik yang dari dalam pemukiman Permata hijau maupun dari arah Barat ( Ciledug maupun Kebon Jeruk ).

Dihimbau kepada warga masyarakat Untuk pengendara kendaraan taati peraturan lalulintas yang ada hingga terhindar dari kecelakaan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain , serta jadilah pelopor keselamatan dalam berlaslu lintas.

Kapolsek kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal.SH menegaskan pelaksanaan Pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kususnya pelayanan dalam kelancaran lalu lintas , dan ini adalah salah satu yang menjadi program tetap pimpinan teratas untuk membantu masyarakat pengguna jalan secara langsung . ( humas )

No comments:

Post a Comment