Monday, August 1, 2016

Petugas Patroli Polsek Polsek Kebayoran Lama melaksanakan giat gatur lalin di TL Pondok Indah.



Kebayoran Lama  -  Senin , 01 Agustus  2016 Jam : 06.30 Wib Petugas Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Tasori serta Aiptu Wagino serta Provos Aiptu Mawardi , melaksanakan giat gatur lalin di TL Pondok Indah Pondok Pinang Kebayoran Lama  Jakarta Selatan , suasana lalin ramai diatur.
Pengaturan tersebut untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh Volume /Banyaknya Kendaraan yang melintas baik yang mengarah ke Radio Dalam Kebayoran Baru maupun yang mengarah Permata Hijau  serta banyaknya kendaraan yang akan memutar arah ke Arah Bintaro Pasanggrahan dan Kekebayoran Lama , agar lalin menjadi lancar.
Dihimbau kepada pengguna jalan sabar untuk antri tidak saling serobot hingga perparah kemacetan dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpasang  demi keselamatan bersama ,  dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.
Kapolsek kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal.SH menegaskan pelaksanaan Pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan baik pada jam berangkat maupun pulang kerja karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat kususnya pengguna Jalan yang melintas dilokasi  .(   Humas  )

No comments:

Post a Comment