Wednesday, August 17, 2016

Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan Babinsa hadiri kegiatan Pelayanan “ KB “




Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Wilayah Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  Aiptu Kasim Utan bersama Lurah Grogol Utara Jumadi , serta Babinsa Serka Ratno , Selasa 16 Agustus 2016 , jam.09.00 wib.hadiri pelayanan KB di RW 11 Grogol Utara.

Pelayanan Keluarga Berencana ( KB ) yang diselenggarakan oleh pemerintah dalam hal ini dari Puskesmas tersebut dilaksanakan dilaksanakan di Rt. 05/11 Jl. Kemandoran VIII Grogol Utara , pelayanan yang diberikan tersebut diberikan secara Gratis , selain tiga pilar kelurahan Grogol Utara hadir Juga Camat Kebayoran Lama Said Ali SH dan juga Ketua RW 11 Muaz.SE.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan mengatakan tujuan dari Pelayanan Keluarga Berencana ( KB ) kepada masyarakat secara umum adalah membentuk keluarga kecil sesuai kekuatan sosial Ekonomi suatu keluarga dengan cara pengaturan kelahiran anak , agar diperoleh suatu keluarga bahagia dan sejahtera yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya , tujuan lain memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan ibu anak dan keluarga. ( humas )

No comments:

Post a Comment