Sunday, August 7, 2016

Kapolsek Kebayoran Lama Ikuti Silaturahmi Minggu Pagi ( SMP )



Kebayoran Lama – Minggu 7 Agustus  2016 Jam : 07.00 Wib Kapolsek Kompol. H. Agus Rizal SH  bersama dengan Perwira Polsek dan babinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan mengikuti acara silaturahmi Minggu Pagi ( SMP ) serta Bersih Bersih Jakarta Sehat yang diselenggarakan oleh pemerintah DKI / Kecamatan Kebayoran Lama di lingkungan RW 08 Kelurahan Grogol Selatan.
Bersih Bersih Jakarta Sehat dan sekaligus Silaturahmi Minggu Pagi tersebut dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama Sahid Ali  dan Sekcam Habib Azhari serta karyawan dan stap kelurahan Grogol Selatan serta unsur tiga pilarnya ( Lurah , Babin dan Babinsa)   yang didahului dengan menggelar apel bersama warga masyarakat , petugas Kebersihan , karyawan Kecamatan dan Kelurahan Anggota Koramil dan Anggota Polsek dilingkungan RW 08 Kelurahan Grogol Selatan yang diikuti 100 personil gabungan.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol. H. Agus Rizal. SH mengatakan kegiatan Silaturahmi Minggu Pagi dan Bersih Bersih Jakarta yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan ini harus kita dukung pelaksanaannya karena itu salah satu program yang cukup baik dan bermanfaat , kenapa  ? karena program tersebut dapat menggugah serta mendorong masyarakat dalam menciptakan kebersihan dilingkungannya masing masing dan kesempatan tersebut dapat kita sampaikan himbauan kamtibmas secara langsung tutur Kapolsek di lokasi . ( Humas ) 

No comments:

Post a Comment