Friday, August 12, 2016

Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Ikuti Jumling.




Kebayoran Lama -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara  Aiptu Kasim Utan bersama dengan unsur 3 pilar Kelurahan ( Babinsa Serka Ratno dan Lurah Jumadi ) , Dokter Puskesmas Dr. Evi , ketua RW 02 dan Ketua LMK Saiful  , Kelurahan Grogol Utara serta ibu ibu PKK dan kader kader Jumantik Kelurahan Grogol Utara, dipimpin lurah Grogol Utara Jumadi lakukukan Giat Jumantik / pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) pada Jum’at 12 Agustus 2016. Jam : 08.00 Wib
Pelaksanan kegiatan Jumling ( Jum’at Keliling ) dilaksanakan di : Lingkungan RW.02 Kelurahan Grogol Utara  Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta selatan.
Kegiatan Jum’at Keliling dilingkungan RW 02 dilakukan dengan warga dan ibu ibu PKK serta kader Jumantik dengan sasaran kegiatan yang dilakukan adalah melakukan pengecekan penampungan air , bak mandi serta pemampungan air lainnya yang ada dilingkungan , dengan hasil saat dilakukan pengecekan tidak ditemukan jentik nyamuk .
Baik tidak ditemukannya jentik , Dr.Evi  menyampaikan kepada  warga untuk tetap menjaga kebersihan dan selalu mengganti air yang ada ditampungan.
pada kesempatan tersebut Aiptu Kasim Utan  berpesan kepada warga masyarakat selain menjaga kebersihan serta sering mengontrol serta menguras  penampungan air agar terhindar dan tidak menjadi tempat berkembang nyamuk dan juga harus menjaga keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terkena gigitan nyamuk yang berbahaya , jaga anak anak dari Tawuran dan juga dari penyalahgunaan Narkoba . ( humas )

3 comments:

  1. Segitu gencarnya jumantik digalakan di wilayah saya .saya merasa petugasnya pilih pilih dalam menjalankan tugas...sudah bertahun tahun rumah saya tidak pernah petugas mengecek rumah saya..dikemandoran 2 rt 13 rw 03..aneehhh!!!

    ReplyDelete
  2. Tolong pak.petugasnya ditatar lagi..gak becus kerja

    ReplyDelete
  3. Dari saya ibu kessy kemandoran 2 rt13 rw03 grogol utara jakarta selatan 12210 no wA 087701081963

    ReplyDelete