Friday, August 5, 2016

OLAH RAGA BERSAMA TINGKATKAN SINERGITAS TIGA PILAR




Kebayoran lama – Bertempat di lapangan kantor Kecamatan Kebayoran Lama  Tiga Pilar Kecamatan  Kebayoran lama  mengadakan kegiatan olah raga bersama yang diikuti oleh ratusan personel gabungan dari  Kecamatan dan ibu - ibu PKK yang dipimpin Camat , Anggota Polsek Kebayoran Lama dan Ibu – Ibu Bhayangkari yang dipiumpin Kapolsek   dan Anggota Koramil dan Ibu –ibu Persit yang dipimpin Komandan Koramil , serta karyawan dan karyawati Puskesmas Kebayoran Lama Jum’at 5 Agustus 2016. 07.00 Wib.
Kegiatan yang  diprakarsai oleh Tiga Pilar Kebayoran lama ( Camat H.Sayid Ali. SH , Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH, Komandan Koramil Mayor Kundori ) bertujuan untuk untuk memperkokoh sinergitas dan kesoliditasan serta rasa kekeluargaan dan persaudaraan sesama unsur pemerintahan yang ada diwilayah kecamatan Kebayoran Lama  sehingga kedepan bermanfaat besar di dalam tiap pelaksanaan tugas, kata Kapolsek Kebayoran Lama dan kegiatan ini akan dilaksanakan satu kali tiap bulan pada hari Jumat awal bulan tutur Camat yang di iyakan oleh komandan Koramil.
Ke depan kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan dan dilakukan mengingat banyaknya manfaat positif yang diperoleh dan tentunya tidak hanya dengan wujud olah raga bersama tetapi dapat juga melalui kegiatan kerja bakti bersama dan patroli bersama.( humas )

No comments:

Post a Comment