Saturday, August 13, 2016

Kapolsek Berikan arahan antisipasi Kamtibmas Malam Sabtu.


Kebayoran lama - Sabtu 13 Agustus 2016 jam 00.30 wib kapolsek1 keb lama  kompol H.Agus Rizal SH , berikan App kepada anggota Polsek Kebayoran Lama dihaman Mapolsek  untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam Sabtu dan  antisipasi Tawuran antar warga serta balap liar / trek trekan yang sering terjadi pada malam libur serta antisipasi terjadinya keributan yang meresahkan seperti geng motor yang tidak diketaui kapan waktunya

Kapolsek meminta anggota yang berjumlah 44 personil terdiri Polri 28 personil dan  16 dari Kelompok sadar kamtibmas Polsek Kebayoran lama /Forum Komonikasi Polisi dan Masyarakat . 

Untuk lakukan patroli bersama dan apabila ada yang bergerombol berenti berikan himbauan untuk tidak tidak kumpul dan sampaikan sesuai dengan aturan ( undang undang ) serta lakukan pemeriksaan dan kedapatan membawa sajam amankan yang tidak sesuai dengan pekerjaannya .

Kapolsek juga mengucapkan trimakasih Untuk FKPM  atas partisipasi dalam membantu Polri untuk menciptakan kamtibmas  selama ini berjalan dengan baik semoga dapat berlangsung kebersamaan ini , patroli bersama dan informasi lainnya karena FKPM yang langsung ditengah warga. Baru saja ada Informasi dari warga di toko sepatu Zeintin yang tidak jauh dari komando ini ada sekelompok orang yang berkumpul kurang lebih 50 dengan menggunakan sepeda motor , untuk antisipasi mari kita ingatkan , sebelum kita berangkat patroli selusuri wilayah , ingatkan dan peperiksa tutur Kapolsek saat mengakiri arahannya. ( humas )

No comments:

Post a Comment