Friday, August 5, 2016

Ikrar Bersama Tomas dan Toga serta Ormas Kebayoran Lama



Kebayoran Lama – Penandatangan ikrar bersama Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat serta Ormas di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama dilakukan pada Jum’at 5 Agustus 2016 Jam : 14.00 Wib di Kantor Kecamatan Kebayoran Lama.

Penandatangan yang dilakukan bersama yaitu Camat Kebayoran Lama H. Sayid Ali.AZ.SH , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH , Komandan Koramil Mayor Kundori , Tokoh Agama ( Ketua MUI Kebayoran Lama Drs.H. Bahihaki Madani , Ketua Tepekong Kecamatan Kebayoran Lama Rendy Rustandi ,Ketua Pengurus Gereja Kriten Protestan Ir. ST. Aloan Siahaan ) dan Ormas ( Ketua ormas FBR Kebayoran Lama Mukar , Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kebayoran Lama Saiful Bahri ).

Ikrar bersama yang telah ditandatangi dan disepakati berisikan :

Dalam rangka Meningkatkan Silaturahmi dan Persaudaraan diantara kami Serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban , Maka Kami Ketua Potensi MasyarakatTokoh Agama , Ketua Ormas Bersepakat Untuk :

1. Saling Hormat Menghormati dan saling menjaga Perdamaian.

2. Menjaga Keamanan dan Ketertiban Kususnya diwilayah Kebayoran Lama.

3. Melakukan Himbauan himbauan yang mendidik,Taat akan peraturan dan Patuh Hukum terhadap anggota Kami Masing Masing.

4. Sepakat untuk tidak melakukan Kegiatan kegiatan yang akan mengganggu Keamanan dan Ketertiban umum.

5. Menjalin hubungan komonikasi baik dan berkesinambungan.

6. Segala Pelanggaran yang terjadi , Kami sepakat akan mengikuti Prosedur hokum yang berlaku sesuai dengan ketentuan Undang –Undang.

 

Untuk menjalin yang lebih baik antar Toga Tomas dan Ormas yang ada setelah dilakukan tanda tangan bersama , akan dilakukan pertemuan secara rutin dalam waktu 3 bulan sekali pada minggu pertama awal bulan sesuai dengan permintaan dari salah satu tokoh agama dan disepakati bersama. ( humas ).

No comments:

Post a Comment