Sunday, August 21, 2016

Bersama Unsur 3 Pilar Bhabinkamtibmas Grogol Utara Hadiri Acara Puncak HUT RI.



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan bersama dengan Lurah GRogol Utara Jumadi dan Babinsa Serka Ratno , hadiri acara puncak peringatan HUT RI ke 71 dilingkungan Rt.09/11 Jl. Kemandoran VIII Kelurahan Grogol Utara , Sabtu 20 Agustus 2016 Jam : 20.00 Wib.

Acara puncak peringatan tingkat RT tersebut dengan hiburan Orkes Dangdut , sebelum acara hiburan dimulai dilakukan pembagian hadiah untuk pemenang lomba yang sebelumnya telah digelar sejak awal bulan Agustus  yang langsung dipimpin ketua Rt 09/11 H.Hasbi.

Saat acara berlangsung selain unsur tiga pilar hadir pula tokoh masyarakat ketua LMK H. Aries

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas antara lain , saat acara hiburan berlangsung saat warga sedang berkumpul jangan lupa keamanan baik dirumah maupun disini juga harus di jaga , karena senangnya jangan sampai saat rumah ditinggal tidak dikunci , kompor lupa dimatikan hingga menimbulkan bahaya kebakaran yang akan merugikan diri sendiri dan lingkungan ,bhabinkamtibmas juga menyampaikan kenakalan remaja , penyalahgunaan Narkotika serta judi , mari kita jaga keamanan wilayah kita yang diawali dari kita sendiri keluarga dan lingkungan , selamat ulang tahun ke 71 semoga usia yang sudah cukup ini dapat mendewasakan kita semua, tuturnya saat mengakiri himbauan didepan warga. ( humas )

No comments:

Post a Comment