Tuesday, August 2, 2016

Kapolsek bersama Tiga Pilar Ikuti Pengajian Ulama Umaro.




Kebayoran Lama – Tiga Pilar Kebayoran Lama ( Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH , Camat H. Sayid Ali .SH, Komandan Koramil Mayor Kundori ) mengikuti pengajian bulanan Ulama Umaro Kebayoran Lama , Senin 01 Agustus 2016 Jam : 20.00 Wib di Kantor Kecamatan Kebayoran lama  Jl. Ciputat Raya Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan .
Pengajian rutin yang dilaksanakan tiap bulan tersebut secara bergiliran tempatnya masing masing intansi yang ada di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama , peserta dalam pengajian Camat dan stapnya ,Kapolsek dan para Perwira serta Babinkamtibmas, Koramil Ndanramil dan Babinsa , seluruh Lurah dan Stapnmya , Pimpinan dan Karyawan MUI Kebayoran Lama  ,Pimpinan dan Stap KUA Kebayoran Lama   dan tokoh masyarakat dan tokoh Agama ,pengajian dipimpin langsung  KH.Prof.Dr. Saifudin Amsir .
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal. SH mengatakan pengajian rutin yang digelar satu bulan sekali, selain untuk meningkatkan iman dan Taqwa jamaahnya ,pengajian juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antar instansi dan segenap tokoh agama maupun tokoh masyarakat , serta menjujung nilai nilai kebenaran dan kemanusiaan guna menuju kebayoran Lama yang aman kondosif dan sejahtera ( Humas )

No comments:

Post a Comment