Sunday, August 28, 2016

Jalan Santai Keluarga dalam Rangka HUT RI ke 71 Kebayoran Lama.



Kebayoran lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dalam rangka Giat Fun Walk / Jalan Santai yang diselenggarakan oleh LMK Kelurahan Kebayoran Lama Utara , di Jl. Bungur Kebayoran Lama sejumlah Personil Polsek Kebayoran Lama yang dipimpin Waka Polsek Akp. Samsudin Masud melakukan pengamanan di lokasi , Minggu 28 Agustus 2016 Jam : 07.00 Wib
Acara Jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 yang diikuti oleh 7000 peserta tersebut di buka/ Star dari Jalan Bungur memutar Gandaria City , Pondok Indah Jl. Ciputat raya hingga 5 KM yang pembukaannya oleh Seko Wali Kota Jakarta Selatan Desy Putra , yang dihadiri oleh anggota DPR ,dari Pan Eko Patrio , penangung jawab pelaksana ketua LMK Kebayoran lama Utara Amri Nurman.
Setelah para peserta sampai di Finish langsung diberikan hiburan oleh Artis artis yang telah dipersiapkan serta pembagian Doorprize dengan diundi nomor perserta , dari alat rumah tangga hingga sepeda, sepeda motor , kulkas kipas angin dan lainnya , hingga acara berakir berjlan dengan aman. ( humas )

No comments:

Post a Comment