Wednesday, August 3, 2016

Kapolsek bersama Unsur Tiga Pilar Hadiri Acara Hahal Bihalal.




Kebayoran Lama – Halal Bihalal yang diselenggarakan Ketua RW 09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara di hadiri unsur Tiga Pilar Kebayoran Lama ( Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH , Camat H. Sayid Ali .SH, Komandan Koramil Mayor Kundori ) di Jl.Delman Kencana V RT.13/09 Kebayoran lama Utara , Selasa 2 Agustus 2016 Jam : 20.00 Wib.

Halal Bihalal lingkungan RW 09 yang dipimpin ketua RW 09 H. Anas , yang dihadiri oleh warga dan tokoh masyarakat ada RT dan pengurus , FKPM, FKDM serta warga masyarakat setelah dilakukan Halal Bihalal dilanjutkan pengajian awal setelah bulan Ramadhan , dalam kegiatan tersebut dihadiri juga tiga pilar Kelurahan dan Kecamatan.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal. SH mengatakan hahal bihalal untuk saling memaafkan dan pengajian yang digelar awal ini , untuk meningkatkan iman dan Taqwa jamaahnya ,pengajian juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antar instansi dan segenap tokoh agama maupun tokoh masyarakat , serta menjujung nilai nilai kebenaran dan kemanusiaan guna menuju kebayoran Lama yang aman kondosif dan sejahtera ( Humas )

No comments:

Post a Comment