Sunday, August 14, 2016

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran lama Ikuti Silaturahmi Minggu Pagi. ( SMP )



Kebayoran Lama – Minggu 14 Agustus  2016 Jam : 07.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan  mengikuti acara silaturahmi Minggu Pagi ( SMP ) serta Bersih Bersih Jakarta Sehat yang diselenggarakan oleh Pihak Pemerintah Kelurahan dilingkungan RW 08 yang dipimpin langsung lurah Grogol Utara Jumadi.
Selain warga masyarakat dilingkungan RW 08 yang dipimpin ketua RW Slamoto, pihak kelurahan juga menerjunkan PPSU untuk lakukan kerja bakti bersama .
Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan Silaturahmi Minggu Pagi dan Bersih Bersih Jakarta yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan ini harus kita dukung pelaksanaannya karena itu salah satu program yang cukup baik dan bermanfaat , kenapa  ? karena program tersebut dapat menggugah serta mendorong masyarakat dalam menciptakan kebersihan dilingkungannya masing masing dan kesempatan tersebut dapat kita sampaikan juga himbauan kamtibmas secara langsung dari warga yang turut bersama kerja bakti dan kita ber contoh juga dalam mengangkut serta lainnya tutur Bhabin di lokasi . ( Humas ) 

No comments:

Post a Comment