Sunday, August 7, 2016

Kapolsek Kebayoran Lama lakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga RW 14 Grogol Utara.




Kebayoran Lama  -  Sejak awal Komisaris Polisi H.Agus Rizal .SH menjabat sebagai Kapolsek Kebayoran Lama , beliau sangat giat melakukan silaturahmi kepada masyarakat , hal ini dilakukannya semata – mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai polisi pengayom, pelayan, dan pelindung masyarakat dan ingin membuat situasi kamtibmas di Wilayah Kebayoran Lama  berjalan aman , kondusif dan damai antar sesama masyarakat baik itu pendatang maupun pribumi.
Sabtu ( 6 Agustus 2016  ) Jam : 21.00 Wib Kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal SH, didampingi waka Polsek Akp Samsudin serta Para Kanit Polsek , Kapolsubsektor , Babinkamtibmas dilingkungan Polsek Kebayoran Lama melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan warga RW 14  Kelurahan Grogol Utara ,  Kebayoran Lama Jakarta Selatan di Sekertariat RW 14 Jl. Pulasu Cempaka Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Sebelum Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH memberikan himbauan kamtibmas ,oleh ketua RW 14 Grogol Utara  , Bpk. Tukino , mengucapkan selamat datang Kepada Kapolsek dan Jajarannya , , Ketua LMK Grogol Utara Samsuri , Ketua PPSU Yulianto , ibu ibu PKK dan Tokoh Masyarakat yang hadir  , Para Ketua RT 01 hingga 11 yang Hadir , wilayah RW 14 yang dikatagorikan masih aman di banding dengan wilayah lain tetapi pernah juga terjadi keributan ,tetapi di wilayah RW 14 ada Warnet yang bukanya hingga larut malam dikawatirkan akan menimbulkan kerawanan.   
Kapolsek Kebayoran Lama dalam silaturahmi pertama memperkenalkan diri serta seluruh perwira dan babinkamtibmas yang ikut haberidir tentang tugas dan fungsi dari masing masing Unit dan menyampaikan pula tujuan dari silaturahmi dengan masyarakat , silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan antara masyarakat dan kita selaku pengemban tugas sebagai polisi yang ada diwilayah ini , kedua untuk mempermudah komonikasi antara masyarakat dan polisi seperti di contohkan missal warga akan mengurus SKCK belum mengetahui syaratnya biar tidak bolak balik silakan hubungi Kanit Intel yang telah dicatat no HP nya , dan juga permasyalah lain karena apa polisi ini selama 1 x 24 jam siap diganggu untuk melayani masyarakat  , kapolsek juga menyampaikan tentang upaya yang dilakukan dalam menanggulangi gangguan kamtibmas , masyalah penyahgunaan narkotika , masyalah pencurian kendaraan bermotor , untuk warnet yang bukanya hingga larut malam kapolsek menyarankan untuk memberitahukan kepada pihak Kelurahan dan kalau sudah terjadi tindak pidana baru pihak kepolisian yang akan menindaklanjuti , masyarakat juga dihimbau pula bahwa untuk kerja sama dalam  menciptakan keamanan , mari kita  diawali menciptakan keamanan dari diri kita sendiri dilanjut kepada keluarga kita dan kepada lingkungan tutur kapolsek saat mengakiri himbaunnya . ( humas )

No comments:

Post a Comment