Tuesday, August 23, 2016

PENGATURAN LALIN DI PERTIGAAN PELITA



Kebayoran Lama – Membantu Kelancaran lalu lintas pada pagi hari , Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama melakukan pengaturan Lalu lintas di Jl. Pelita.

SElasa, 23 Agustus  2016  jam  06.30 wib  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama Aiptu Widodo melaksanakan giat gatur lalin Jl. Pelita Kebayoran Lama.
Pelaksaan pengaturan lalu lintas tersebut untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh banyak volume kendaraan dari arah Jalan Ciputat Raya maupun dari Jl. Pelita yang mengarah ke wilayah Kebayoran Baru dan atau Jakarta Pusat dan banyaknya kendaraan yang berenti menurunkan anak sekolah saat diantar untuk masuk sekolah di  Al. Azar .

Di himbau kepada pengguna jalan sabar dan mentaati serta mematuhi peraturan lalu lintas,  jadilah pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.

Kapolsek kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal.SH menegaskan pelaksanaan Pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan baik pada jam berangkat baik sekolah kerja dan ataupun pulang kerja karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas.(   Humas  )

No comments:

Post a Comment