Friday, August 19, 2016

Bhabinkamtibmas Cipulir Bersama 3 Pilar Ikuti Jumling dalam PSN.




Kebayoran Lama -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir  Aiptu J. Pendi bersama dengan unsur 3 pilar Kelurahan ( Babinsa Serka Yusuf  dan Lurah Adi Prayoga  ) , LMK Khairuloh dan Ketua RW 10 H. Sanuri,   serta ibu ibu PKK dan kader kader Jumantik Kelurahan Cipulir, lakukukan Giat Jumantik pada Jum’at 19 Agustus 2016. Jam : 08.00 Wib
Pelaksanan kegiatan Jumling ( Jum’at Keliling ) dilaksanakan di : Lingkungan RW.10 Kelurahan Cipulir  Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta selatan.
Kegiatan Jum’at Keliling dilingkungan RW 06 dilakukan dengan warga dan ibu ibu PKK serta kader Jumantik dengan sasaran kegiatan yang dilakukan adalah melakukan pengecekan penampungan air , bak mandi serta pemampungan air lainnya yang ada dilingkungan , dengan hasil jentik jentik nyamuk tidak ditemukan.
pada kesempatan tersebut Aiptu Jaidi Pendi  berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan serta sering mengontrol serta menguras  penampungan air agar terhindar dan tidak menjadi tempat berkembang nyamuk dan menjaga keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terkena gigitan nyamuk yang berbahaya. ( humas )

No comments:

Post a Comment