Friday, August 19, 2016

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama Ikuti Kegiatan PSN



Kebayoran Lama - Jum’at  19 Agustus 2016 Jam : 08.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Selatan  Aiptu Widodo bersama dengan unsur 3 pilar Kelurahan ( Babinsa Serma Paidi dan Lurah Fachrudin ) , hadir juga Kasatgas Pol PP Supriyono ,Kepala Puskesmas Kelurahan Kebayoran lama Selatan  Dr.Armyn Efendy .
Pelaksanan kegiatan PSN ( Pemberantasan sarang Nyamuk ) dilaksanakan di lingkungan Rt.06/06 Kelurahan Lama selatan Kec keb lama Jaksel , dan lokasi berkumpul dikantora sekertariat RW 06.
Kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (  PSN ) di Rt 06/06 Kelurahan Kebayoran Lama selatan yang selain dihadiri pengurus RW yang dipimpin ketua RW H. Wagiyo dihadiri juga oleh Ibu ibu PKK dan warga yang berjumlah 50 orang sebelum pelaksanaan  PSN , warga yang hadir di SEkertariat RW diberikan pencerahan / pengertian , pertama oleh Kepala Kelurahan Fachrudin tentang Bahaya BDB dan pentingnya hidup Sehat , dilanjutkan oleh kepala Puskesmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Dr Armyn Effendi tentang penyegahan dan penularan penyakit DBD, dilanjutkan dengan pengecekan tempat tempat genangan air termasuk bak mandi kususnya di rumah yang ada diwilayah tersebut.
Pada kesempatan tersebut Aiptu Widodo berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terjangkit penyakit kususnya BDB yang akir akir ini mulai mewabah seperti yang disampikan dokter dan lurah pada awal kegiatan.( humas )

No comments:

Post a Comment