Sunday, August 21, 2016

Kapolsek Kebayoran Lama Ikuti Silaturahmi Minggu Pagi ( SMP )



Kebayoran Lama – Minggu 21 Agustus 2016 Jam : 07.00 Wib Kapolsek Kompol. H. Agus Rizal SH  bersama dengan Perwira Polsek dan babinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang mengikuti acara silaturahmi Minggu Pagi ( SMP ) yang diselenggarakan oleh pemerintah DKI / Kecamatan Kebayoran Lama di lingkungan Komplek PU / RW 10 Kelurahan Pondok Pinang.
Silaturahmi Minggu Pagi tersebut dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama Sayid Ali serta karyawan dan stap kelurahan Pondok Pinang , PPSU Pondok Pinang yang didahului dengan menggelar apel bersama warga masyarakat , petugas Kebersihan , karyawan Kecamatan dan Kelurahan Anggota Koramil dan Anggota Polsek dilingkungan Komplek PU / RW 10 Kelurahan Pondok Pinang .
Kapolsek Kebayoran lama Kompol. H. Agus Rizal. SH yang didampingi Babinkamtibmas Bripka Abu Amar mengatakan kegiatan Silaturahmi Minggu Pagi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan ini harus kita dukung pelaksanaannya karena itu salah satu program yang cukup baik dan bermanfaat , kenapa  ? karena program tersebut dapat menggugah serta mendorong masyarakat dalam menciptakan kebersihan dilingkungannya masing masing dan kesempatan tersebut dapat kita sampaikan himbauan kamtibmas secara langsung dari pribadi lepas pribadi tutur Kapolsek di lokasi . ( Humas ) 

No comments:

Post a Comment