Thursday, August 18, 2016

Karyawan PT. LGEIN Cibitung lakukan Unras di kantor Pusat Di Gancy.



Kebayoran Lama - Aparat Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH ,  Kamis ,  18 Agustus 2016 sekitar pukul 10.00 Wib , lakukan pengamanan Unras Karyawan PT.LGEIN  di  Kantor Pusat Gandaria 8 Office Tower Jl.Sultan Iskandar Muda  Kebayoran  Lama Jakarta Selatan ,
Karyawan PT.LGEIN yang berjumlah 20 orang yang datang dari pabrik di Kawasan Cibitung Jabar dipimpinan  Sdr.Donald Simanjuntak  , melakukan unjuk rasa dikantor Pusat dengan Tuntutan lakukan Penolakan atas Rencana PHK sepihak .
Unras yang berlangsung adalah kelanjutan unras karyawan yang sebelumnya yaitu 24 Juni 2016 yang lalu dengan tuntutan yang sama , yaitu penuntutan tidak dilakukan PHK sepihak oleh pihak perusahaan.
Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat berlangsung unras yang tidak ada titik temu antara perusahaan dan para karyawan yang melakukan tuntutan , Polsek Kebayoran Lama beserta Anggota Polres dan Polda , yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol. H. Agus Rizal. SH selaku kapam Obyek melakukan pengamanan dilokasi yang didahului dengan menggelatr apel dengan harapan tidak terjadi gangguan kamtibmas hingga pelaksanaan unras selesai 15.00 Wib berjalan dengan tertib . ( humas )

No comments:

Post a Comment