Wednesday, August 24, 2016

Kapolsubsektor Pasar Kebayoran atur lalin di Tanjakan Flay Over



Kebayoran Lama – Rabu , 24 Agustus  2016 Jam : 06.30 Wib Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno , bersama dengan Anggota Patroli 4014 Aipda Imam Royani  melakukan pengaturan Arus lalin di Jl. Ciledug Raya tanjakan Flay Over pasar kebayoran Lama
Pengaturan tersebut untuk mengurai kepadatan lalu lintas pada pagi hari dengan banyaknya kendaraan yang melintas kearah kebayoran baru , permata hijau dan Pondok Indah , kemacetan terjadi karena adanya pedagang yang masih berjualan di bahu jalan dan dengan banyaknya anggkutan umum yang menaikan dan menurunkan penumpang bukan pada tempatnya banyaknya pejalan kaki yang lalu lalang serta adanya pembangunan jalan yang sedang berlangsung pengerjaannya, pengendara sepeda motor juga jangan lawan arus hingga tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain , jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH, menegaskan pelaksanaan pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas.( Humas )

No comments:

Post a Comment