Friday, August 18, 2017

// Antisipasi Kecelakaan Lalin, Anggota Polsek Kebayoran Lama Himbau Pengendara Yang Melawan Arus //



Kebayoran Lama - Untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas ( Lalin ) yang salah satunya disebabkan oleh pengendara yang melawan arus, Anggota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at ( 18/08/2017 ) sekitar pukul 16.30 WIB himbau pengendara sepeda motor yang kerap  melawan arus lalin di sepanjang Jl. Ciputat Raya ( Depan Kantor Kecamatan ), Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam giatnya tersebut langsung dipimpin oleh Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH yang didampingi oleh Pawas Piket IPDA Sumaryanto, dan Panit Binmas AIPTU Mukhlani, serta melibatkan sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama.

AKP Budi Setiyono, SH menyampaikan akan pentingnya kesadaran warga masyarakat untuk tidak melawan arus lalin dalam berkendara dijalan raya, karena selain bisa membahayakan dirinya sendiri, juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

" Pihak Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas " harap Waka Polsek

No comments:

Post a Comment