Sunday, August 13, 2017

// Sambangi Warga Kapolsubsektor Pasar Sampaikan Pesan Kamtibmas //



Kebayoran Lama  – Kapolsubsektor Pasar Kebayoran lama  Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , Ipda Sumarno  melaksanakan patroli dialogis di Rt 01 /02 Kelurahan Grogol Selatan  Kayoran Lama , Minggu ( 13/8/2017 ) 10.30 wib.

Dalam sambang tersebut Ipda Sumarno kepada warga “ EKO “ menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap warga yang baru yang terlihat apabila sangat mencurigakan dikakukan pemantauan lebih selektif , lebih waspada dengan adanya pencurian bermotor.
Kemudian disarankan juga untuk diadakan siskamling setiap malam dimana gunanya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan.

Warga yang dikunjungi EKO juga menyampaikan terima kasih kepada petugas Polisi yang lakukan sambang baik waktunya hari libur tetapi Polisi tidak mengenal hari libur , selain itu juga memohon pihak kepolisian untuk lakukan kerja sama dengan pihak DISHUB untuk melakukan pemasangan Rambu lalu lintas yang lebih jelas di belakang sekolah Binus karena kalau hari kerja banyak kendaraan yang memotong jalan di Jamblang sehingga meninbulkan kemacetan serta rawan kecelakaan .    

Dengan adanya Informasi yang diterima Ipda Sumarno mengucapkan terima kasih dan berjanji akan melakukan koordinasdi pihak Dishub untuk dilakukan evaluasi dengan pemasangan rambu lalu lintas agar masyarakat pengguna jalan lebih jelas dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas.   

No comments:

Post a Comment