Monday, August 14, 2017

** Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama Sambangi Himbau Kamtibmas Karyawan Mini Market **



Kebayoran Lama – untuk menjaga serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Kebayoran Lama, Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin ( 14/08/2017 ) sekitar pukul 14.00 WIB melaksanakan giat sambang serta menghimbau Kamtibmas kepada karyawan sebuah mini market yang berada di Jl. Bungur Raya, Kebayoran Lama Selatan – Jakarta Selatan. 

Dalam sambangnya, Kepala Unit Pembinaan Masyarakat ( Kanit Binmas ) Polsek Kebayoran Lama IPDA Gita menghimbau kepada koordinator mini market tersebut agar senantiasa memperhatikan akan faktor keamanan serta kenyamanan dari para pengunjung atau mini market tersebut. Pada tempat parkir kendaraan atau tempat – tempat vital lainnya yang dianggap rawan akan adanya pencurian, diharapkan agar dilakukan pemasangan kamera CCTV untuk memudahkan penyelidikan pihak Kepolisian bilamana terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, dan sebagainya. 

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu berhati – hati dan waspada terhadap adanya berbagai tindak kriminalitas yang sewaktu – waktu bisa saja terjadi seperti pencurian sepeda motor atau mobil, dan sebagainya. Kami dari pihak Kepolisian berharap agar setiap memarkirkan kendaraannya di mini market atau pusat perbelanjaan lainnya, selain memarkirkan kendaraannya ditempat yang benar, pada kendaraannya hendaknya ditambah dengan kunci pengamanan atau kunci ganda pada kendaraan yang terparkir. 

“ Apabila sewaktu – waktu mengalami tindak kejahatan, segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian setempat agar bisa secepatnya ditangani oleh pihak Kepolisian “ harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment